Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 29 Oktober 2018

Maknai Momentum Sumpah Pemuda, Komunitas GK Jakarta Utara Serahkan Donasi Kemanusiaan

0 komentar
JAKARTA – PKPU Human Initiative menerima donasi kemanusiaan untuk Peduli Gempa dan tsunami dari komunitas Garuda Keadilan Jakarta Utara (28/10). Donasi diberikan langsung oleh Ketua Umum GKJU Muhammad Taujih Robbany Kepada SPV Partnership PKPU Human Initiative, Sahardi di Basecamp Jakarta Utara.
Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu, Donggala serta Sigi telah mengetuk kepedulian Anak Muda Jakarta Utara Total donasi Rp 3.165.500 dipercayakan kepada PKPU Human Initiative untuk membantu Beberapa kebutuhan kepada warga yang terdampak.
Penggalangan dana dimulai kurang lebih 1 bulan dimulai dari anggota Komunitas, keluarga sampai dengan teman-teman terdekat,
“Kami memaknai Sumpah Pemuda tahun ini adalah dengan peduli dan berbagi yang melahirkan solusi kepedulian, Semoga donasi yg terkumpul bisa membantu saudara2 kita yang ada di Sulawesi Tengah.
Dan kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas donasi terbaiknya, semoga Allah yang Maha Baik membalas dengan balasan terbaik, Jazakumullah khairan, Kami percayakan pada PKPU Human Initiative untuk menyampaikannya pada saudara-saudara di sana,” tutupnya.
“Terimakasih atas kepercayaan Mas Taujih dan Teman-Teman GKJU Tanggung jawab kami untuk menyalurkan bantuan yang telah dititipkan dengan sebaik-baiknya. Amanah ini akan kami tunaikan untuk membantu warga terdampak di Palu, Sigi dan Donggala, ” ungkap Sahardi SPV Partnership Jabodetabek.
Sahardi menjelaskan bahwa sejauh ini PKPU Human Initiative telah membantu dengan kebutuhan emergency respond berupa pertolongan kepada warga yang terdampak dan distribusi bantuan pangan sembako, pembangunan Rumah senyum & selanjutnya karena sudah memasuki tahap recovery akan dibuatkan rumah senyum, sekolah inisiatif dan water sanitation dimana itu semua adalah kebutuhan masyarakat disana.

0 komentar:

Posting Komentar